GALERI TAS

Reseller

 

Pabrik Tas Kulit

Di Indonesia banyak sekali berdiri pabrik tas kulit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tas bahan kulit memang menjadi salah satu tas yang banyak digemari di Indonesia. Sebenarnya tidak hanya tas saja, banyak produk yang diproduksi menggunakan bahan kulit seperti jaket, sepatu dan dompet. Kulit yang digunakan sebagai bahan baku pun juga berasal dari dari kulit beberapa hewan seperti kulit ular, buaya, sapi bahkan kerbau. Penggemar akan produk berbahan dasar kulit ini biasanya berasal dari para wanita. Dengan gaya hidup saat ini yang menuntut para wanita untuk tampil fashionable, tas berbahan dasar kulit ini dapat digunakan sebagai penunjang dalam berpenampilan. Mereka rela mengeluarkan uang banyak demi membeli sebuah tas yang berkualitas.

Melihat gaya hidup wanita saat ini, maka banyak berdirilah pabrik tas kulit yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan kulit sebagai bahan baku membuat harga jual produk menjadi tinggi. Bahan baku yang sulit didapatkan inilah yang membuat tas berbahan dasar kulit dibanderol dengan harga yang tinggi. Selain menambah kecantikan akan tas tersebut, tas yang menggunakan bahan baku kulit memiliki kualitas yang bagus.

Bahan Baku Pabrik

Sebagian besar pabrik tas kulit yang berdiri di Indonesia masih kesulitan dalam mencari bahan baku produksinya. Pengambilan kulit hewan sebagai bahan baku pembuatan tas, sepatu bahkan dompet ini pun tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Selain melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia, pengambilan kulit hewan secara masal juga dapat merusak habitat hewan itu tersendiri. Kulit buaya misalnya, banyak sekali orang yang menyukai barang yang berbahan dasar kulit buaya. Namun, sangat sulit mendapatkan kulit buaya asli sebagai bahan baku pembuatan tas. Sulitnya mencari bahan baku pembuatan tas ini membuat beberapa pendiri pabrik memutar pikiran. Mereka menciptakan tiruan bahan baku kulit. Bahan tiruan ini dibuat semirip mungkin dengan kulit asli. Tentu saja hal ini sangat disayangkan oleh para pecinta produk kulit asli.

Belanja Produk Olahan Kulit Hewan

Jika anda merupakan salah satu penggemar barang-barang berbahan dasar kulit, anda perlu mengetahui pabrik tas kulit yang ada di Indonesia. Di Yogyakarta misalnya, anda bisa berkunjung ke manding, yaitu sebuah daerah yang terkenal akan kerajinan kulitnya. Disana anda dapat melihat proses pemilihan bahan baku, proses produksi dan anda pun bisa membeli salah satu produk hasil produksinya. Disana, anda dapat menemukan berbagai hasil kerajinan berbahan dasar kulit seperti tas, sepatu dan dompet. Tas yang diproduksi pun memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Tidak hanya di Yogyakatra saja, anda juga bisa berkunjung ke pabrik tas kulit yang ada di Bandung, Cirebon, Tangerang dan kota-kota lainnya yang ada di Indonesia. Produk yang dihasilkan pabrik-pabrik di Indonesia ini selain dijual di dalam negeri juga telah merambah pasar internasional. Produk yang dihasilkan pun juga semakin digemari para pecinta tas kulit. Hal ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi bangsa Indonesia.

 

 

Berbagai Model Tas

Dewasa ini, di pasaran sendiri telah terdapat berbagai model tas punggung yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selanjutnya untuk diketahui, untuk

...

Tas Sepeda Gunung

Bagi anda pecinta olahraga dan sekaligus mendaki gunung, tas sepeda gunung mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dan bahkan

...

tas kulit

Dewasa ini, di pasaran tas Indonesia sudah banyak beredar tas kulit. Tas ini mempunyai berbagai model dan jenis yang beragam.

...

Tas KameraAnda memiliki sebuah kamera? Atau anda merupakan seorang yang berprofesi sebagai fotografer? Jika anda merupakan salah satu dari itu, tas

...

Grosir Tas Jakarta

Ilustrasi Gambar

Readers, apabila anda mendengar nama Grosir Tas Jakarta pasti anda akan selalu mengidentikannya dengan ibukota negara sekaligus surga belanja

...

Grosir Tas Bandung

Menemukan Permata di Tengah Surga Belanja Propinsi Jawa Barat

Kota Bandung yang telah lama bergelar sebagai Paris van Java alias pusat

...