GALERI TAS

Reseller

 

Tas Trolley

Penggunaan tas trolley saat ini bukan hanya dilihat dari fungsinya saja, namun juga sebagai pelengkap gaya berpenampilan. Saat ini tersedia berbagai macam bentuk dan model tas ini. Pabrik pembuatan tas ini pun sekarang sudah banyak melakukan inovasi-inovasi pada produknya. Mulai dari bahan, warna, ukuran hingga model tas itu sendiri. Penggemar tas troley saat ini pun tidak hanya berasal dari kalangan dewasa, anak-anak pun juga menyukainya apalagi sekarang terdapat banyak motif yang disukai anak sebagai pelengkap perjalanannya.

Tas trolley didesain sebagi tas untuk membawa barang-barang yang berat sehingga cocok digunakan untuk bepergian. Bentuknya yang didesain keras pada bagian luarnya ini memberikan rasa aman kepada kita untuk membawa barang-barang yang mudah pecah. Selain untuk traveling, tas ini juga bisa digunakan untuk sekolah. Dengan adanya inovasi dari bentuk tas trolley saat ini memungkinkan untuk para pelajar dan pegawai menggunakan tas ini untuk sekolah dan bekerja.

Memilih Tas Trolley

Untuk pemilihan tas trolley ini sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Misalnya bagi orang yang senang traveling dapat memilih tas yang ukurannya lebih besar. Sedangkan untuk pelajar atau pegawai-pegawai kantor yang biasanya membawa barang banyak dalam kesehariannya dapat memilih tas yang ukurannya lebih kecil dan dengan model ransel yang selain dapat didorong juga dapat dikenakan dipunggung. Untuk model tas itu sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Model tas dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan fitur-fitur yang ada.

Muatan Tas

Pada umumnya tas digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. Namun, ada faktor yang lebih diutamakan dari sekedar penunjang penampilan saja. Fungsi dari tas itu sendiri juga merupakan faktor utama dari sebuah tas. Tas biasanya memuat barang hingga 3kg atau lebih. Untuk tas yang digunakan di punggung sebaiknya tidak melampaui 10% dari berat tubuh seseorang agar tidak menimbulkan efek sakit di punggung maupun sakit kepala. Untuk menjaga keawetan tas itu sendiri sebaiknnya jangan membawa barang-barang yang terlalu berat kedalam tas.

Merawat Tas Trolley

Untuk menjaga tas trolley agar awet kita bisa melakukan beberapa perawatan tas seperti mencucinya. Namun tas ini tidak dapat setiap minggunya dicuci karena akan merusak tas itu sendiri, cukup dengan mencucinya tiga bulan sekali atau maksimal sebulan sekali atau juga anda bisa mencucinya sesuai dengan pemakaian yang sudah anda lakukan. Jika anda sering menggunakan ta ini dalam aktifitas kerja atau sekolah, atau bahkan bepergian, maka anda juga harus lebih sering mencuci tas ini dibandingkan jika anda hanya menggunakannya beberapa kali saja dalam satu bulan. Dalam proses pengeringannya pun harus segera dikeringkan agar tidak memicu tumbuhnya jamur pada tas kita yang dapat merusak kualitas dan juga keindahan dari tas yang kita miliki. Dalam menjemurnya juga kita perlu untuk memperhatikan tempat yang akan kita pilih untuk menjemur tas ini. Usahakan untuk tidak menjemur tas ini dibawah sinar matahari langsung yang akan memudarkan warna dari tas itu sendiri. Cukup dengan mengangin-anginkannya saja sudah cukup untuk mengeringkan tas ini.

Dalam pemakaiannya sendiri kita juga harus memperhatikan keberadaan tas kita. Seringkali kita meletakkan tas kita dengan sembarangan, misalnya saja dilantai toilet, dikursi-kursi umum yang kemungkinan banyak terdapat kuman. Untuk menghindari penyebaran kuman pada tas anda, sebaiknya perhatikan tempat dimana anda meletakkan tas anda. Selalu jaga kebersihan dari tas yang anda miliki. Jika anda bisa merawat tas anda dengan baik, maka tas yang anda miliki tersebut juga akan lebih awet dan selalu terjaga kualitasnya.

Tas trolley memang didesain untuk membawa barang bawaan yang banyak, khususnya tas yang modelnya tas dorong. Untuk tas dorong ini sendiri tidak terlalu dipermasalahkan jumlah muatan pada tas itu sendiri. Namun, pada tas dengan model tas ransel sebaiknya lebih diperhitungkan jumlah muatan yang akan dibawa. Selain menimbulkan rasa sakit pada punggung, membawa muatan yang sangat banyak juga dapat merusak tas. Jadi, untuk menjaga tas agar lebih awet sebaiknya lebih dipertimbangkan jumlah muatan yang akan dibawa.

 

 

Tas Untuk Seminar

Banyak orang yang telah mengikuti sebuah seminar dan pada saat pulang selain memperoleh bekal ilmu, juga membawa oleh-oleh sebuah tas.

...

Tas Blacu

Tas blacu merupakan sebuah tas yang terbuat dari bahan dasar kain yang terbuat dari kapas yang pada dasarnya memiliki bahan

...

 

Dewasa ini, di pasaran Indonesia sendiri telah terdapat beraneka ragam varian dari produk tas wanita import kw 1. Selanjutnya, dengan bera

...

tas ransel murah

Tas ransel murah siapa yang tidak mengenal jenis tas yang satu ini. Banyak konsumen tas yang mencari jenis tas punggung

...

Tas Sekolah Perempuan

Tas sekolah perempuan adalah sebuah kebutuhan utama seorang pelajar. Tas sekolah digunakan para pelajar untuk membantu mereka membawa alat-alat sekolah

...

Model Tas Gunung

Anda mungkin sudah pernah melihat model tas gunung diberbagai toko tas yang pernah anda kunjungi. Bagi anda yang gemar mendaki

...