GALERI TAS

Reseller

 

 Nama Bahan Tas

Jika kita membicarakan mengenai nama-nama bahan tas, maka kita akan membahas tentang berbagi bahan yang dapat juga berupa kain yang selama ini banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Dalam pembuatan sebuah tas, terdapat berbagai macam bahan yang menjadi bahan baku dalam pembuatan tas. Dalam artikel ini, saya akan mencoba menjelaskan dan menyebutkan tentang apa saja bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan sebuah tas. Bagi anda yang sedang mencari info mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan sebuah tas, artikel ini semoga dapat memberikan sedikit informasi ataupun gambaran bagi anda yang mungkin sedang merencanakan untuk membuat sebuah perusahaan tas atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang bahan yang digunakan dalam pembuatan tas. Berikut ulasannya.

Jenis-Jenis Bahan Untuk Membuat Tas

Terdapat beberapa nama-nama bahan tas yang digunakan dalam pembuatan tas, berdasarkan kualitas dari bahan pembuatnya, maka bahan tersebut terbagi dalam beberapa tingkatan kualitas dari tas yang nantinya akan dihasilkan. Yang pertama adalah untuk tas yang mempunyai kualitas yang tinggi. Untuk tas berkualitas tinggi ini, biasanya bahan yang digunakan kebanyakan berasal dari jenis mbtech, murano, ataupun platinum. Ketiga jenis bahan ini dalam pembuatan sebuah tas, dapat menghasilkan tas yang memiliki kualitas yang tinggi. Bahan dalam pembuatan sebuah tas seperti mbtech, murano, ataupun platinum ini biasanya digunakan dalam pembuatan tas wanita. Karena karakteristik dari bahan ini yang kuat dan awet, maka jenis bahan ini banyak diaplikasikan dalam pembuatan sebuah tas wanita.

Nama-nama bahan tas selanjutnya yang digunakan untuk pembuatan tas yang memiliki kualitas yang sedang. Bahan yang digunakan untuk membuat tas dengan kualitas sedang biasanya terbuat dari jenis virotec, carviero, suede, kanvas, 600D. Dari berbagai macam bahan untuk membuat tas yang memiliki kualitas sedang ini, mungkin ada beberapa jenis bahan yang cukup familiar di telinga kita. Seperti bahan tas dari kain kanvas. Kain kanvas merupakan jenis kain yang cukup banyak orang yang mengenalnya, tidak hanya untuk media dalam pembuatan sebuah lukisan saja, namun banyak juga tas yang terbuat dari kain kanvas ini. Jenis bahan ini akan cocok apabila digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan dari tas wanita ataupun pembuatan dari tas distro. Berikutnya adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan dari tas yang memiliki kualitas standar. Dalam pembuatan tas berkualitas standar ini bahan yang sering digunakan biasanya adalah Oscar cemara, vinil, dan juga parasit. Bahan-bahan tersebut biasa digunakan dalam pembuatan tas seperti tas ransel, tas kamera, dan dapat juga dalam pembuatan dari tas distro.

Tujuan Dari Penggunaan Berbagai Macam Bahan Tas

Dari pembahasan mengenai nama-nama bahan tas seperti yang telah dijelaskan di atas, maka sekarang kita akan mencoba untuk mempelajari tujuan atau mengapa bahan-bahan tersebut digunakan dalam pembuatan sebuah tas. Secara singkat, berbagai bahan tadi tentu saja mempunyai maksud dan tujuan yang berbeda antara bahan tas dari jenis kanvas, ataupun bahan tas berjenis murano. Kesemua bahan dalam pembuatan tas tersebut memiliki karakteristik dan kualitas yang berbeda-beda. Dalam pembuatan tas yang memiliki kualitas yang tinggi misalnya, bahan yang digunakan haruslah bahan yang mempunyai kualitas tinggi pula seperti contohnya adalah bahan berjenis murano ini. Begitupun untuk bahan tas yang lainnya. Bahan yang digunakan pasti akan menyesuaikan berdasarkan dari kualitas tas yang akan dibuat.

Selain bertujuan sebagai pembeda dari kualitas sebuah tas yang dihasilkan, bahan yang digunakan dalam pembuatan tas juga akan memberikan dampak keawetan ataupun kekuatan dari bahan yang digunakan. Semakin tinggi kualitas dari bahan tas yang digunakan, maka akan semakin kuat pula tas yang akan dihasilkan nantinya. Namun tidak selalu bahan tas yang memiliki ketebalan yang lebih tebal maka akan menghasilkan tas yang lebih tinggi kualitasnya atau lebih kuat daya tahannya. Jadi kesimpulannya adalah tidak selalu bahan tas yang memiliki ketebalan yang lebih tebal dengan jenis bahan tas lainnya yang memiliki kualitas yang lebih baik, namun kualitas dari bahan tersebut yang akan berperan dalam penentuan kualitas dari tas tersebut. Dan biasanya tas yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi akan lebih mahal daripada harga dari tas yang memiliki kualitas sedang bahkan rendah.

 

 

Tas Ransel Kerja

Setiap orang yang sedang bekerja pasti membutuhkan tas ransel kerja untuk membawa barang-barang penunjang pekerjaannya. Baik itu orang yang bekerja

...

Tas Ransel Model Terbaru

Dalam memilih sebuah tas backpack atau ransel, pastinya anda terutama bagi anak muda akan memilih tas ransel model terbaru dengan

...

Grosir Tas Ransel Murah

Dewasa ini, di berbagai daerah di Indonesia telah terdapat beberapa toko tas yang menawarkan grosir tas ransel murah kepada masyarakat.

...

Tas Murah Berkualitas

Pernah kesulitan dalam mencari tas murah berkualitas? Jika anda pernah mengalami kejadian seperti ini maka sekarang anda sudah tidak perlu

...

Grosir Tas Spunbond

Mungkin sebagian dari kita masih sedikit asing dengan nama tas yang satu ini, selain itu grosir tas spunbond ini juga

...

Goody Bag Murah

Ditengah semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan bisnisnya tersebut melalui media tas, sekarang banyak produsen yang memproduksi goody bag murah untuk

...