GALERI TAS

Reseller

 

Tas Seminar Jogja

Mau tidak mau kita harus mengakui bahwa Jogjakarta untuk sekarang ini sudah banyak yang menjual tas seminar Jogjakarta. Biasanya tas ini diberikan ketika ada acara seminar saja. Para panitia seminar biasanya memberikan tas ini secara cuma-cuma kepada para peserta yang ada. Tas seminar yang di sediakan biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan memiliki warna yang netral. Akan tetapi biasanya ketika anda menemui tas seminar ini merasakan perbedaan yang cukup berarti.

Tas Seminar Jogja memang sudah terkenal memiliki ciri khas sendiri yaitu memiliki motif batik. Batik memang menjadi ciri khas kota Jogjakarta maka tidak heran jika sudah banyak pengusaha tas seminar yang memoleskan batik pada produknya. Para perusahaan memang sengaja membuat ada tas motif batik karena selain merupakan ciri khas buatan jogja, motif batik ini akan selalu terpasang karena para pengusaha ingin mempertahankan warisan leluhur dan ingin membuktikan kepada dunia bahwa batik itu indah ketika dibuat apa pun itu bentuknya. Para peserta yang menerimapun senang ketika ada souvenir tas seminar jogja. Akan tetapi bahan yang digunakan tidak semata batik saja, masih banyak lagi bahan yang digunakan oleh perusahaan. Mereka ada yang menambahkan batik hanya sebagai aksesoris tambahan saja, mengingat batik ini merupakan ciri khas dari kota gudeg itu ada juga yang membuat tas seminar full dari dari bahan batik.

Model Tas Seminar Jogja Yang Diberikan Kepada Peserta

Ada beberapa model tas seminar jogja yang diberikan kepada peserta yang telah mengikuti seminar. Tas ini biasanya sudah memesan terlebih dahulu sejumlah tamu undangan atau sejumlah peserta yang sudah mendaftar. Kita akui memang banyak tas seminar yang bisa pesan di toko tas atau dikonveksi tas. Kita tinggal memesan sesuai selera dan sesuai anggaran. Berikut ini model-model tas yang biasanya dibagikan setelah seminar:

1
Model Tas Gendong

Tas seminar model ini paling diminati oleh para peserta. Karena setelah seminar tas ini bisa digunakan untuk kegiatan dirinya sendiri. Terlebih jika tas ini polos tanpa tulisan, para peserta akan merasa senang. Tas gendong selain memuat dalam jumlah banyak, tas ini memberikan kesan yang elegan ketika akan memakainya.

2
Model Tas Jinjing

Tas jinjing dalam juga sering digunakan untuk souvenir dan kadang model tas ini dibagikan sebelum acara seminar dimulai. Hal ini karena tas ini sebagai wadah perlengkapan yang mendukung untuk acara seminar.

3
Model Tas Ransel

Tas model ini biasanya diberikan kepada peserta seminar khusus, contohnya: seminar yang pesertanya adalah pihak kepolisian, atau aparat Negara. Karena mereka inilah yang membutuhkan tas ransel. Jika kaum biasanya model tas ransel ini tidak begitu diminati karena tas terlalu besar.

Ketiga model tas seminar inilah yang sering dijadikan oleh para panitia untuk dijadikan souvenir kepada para peserta. Maka tidak heran jika pulang kerumah para peserta merasa bahagia ketika mendapat tas tersebut. Ketiga model ini masing-masing memiliki kelemahan dan kekurangan. Sehingga ketika anda sebagai panitia dan akan memberikan sebagai souvenir maka anda harus bisa memilih mana model tas yang cocok.

Cara Merawat Tas Seminar

Suatu hal yang akan merugikan anda ketika tas seminar yang anda miliki akan rusak begitu saja, padahal ada kenangan tersendiri dengan tas tersebut. Mungkin kenangan itu berupa hasil seminar diluar negeri atau seminar yang memiliki gengsi tersendiri ketika ada orang yang tahu, maka ketika tas tersebut rusak anda akan merasa sedih dan kecewa. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya akan memberikan cara merawat tas anda. Berikut akan kami bahas cara merawatnya:

1
Hindari mencuci dengan cara disikat atau bahkan menggunakan mesin cuci. Karena jika hal ini anda lakukan maka dapat merusak bentuk fisik dari bahan tersebut, secara tidak langsung jika bahan rusak maka tas akan kehilangan fungsinya. Oleh sebab itu maka ketika tas kotor, anda cukup mencuci dengan kain basah dan diusapkan pada noda.
2
Usahakan ketika anda membawa benda tajam atau benda yang lancip maka di usahakan benda tersebut diberi pengaman agar tidak merusak bentuk fisik tas. Biasanya tanpa kita sadari benda tersebut sudah membuat sobek tas.
3
Jangan pernah menjemur dibawah terik matahari secara langsung. Karena ketika akan menjemur di bawah terik matahari tas tersebut dalam jangka waktu tertentu akan rusak.

Ketika anda melakukan ketiga cara tersebut maka saya jamin tas anda akan awet dan bisa dijadikan untuk koleksi di almari. Anda juga akan senang ketika tas yang anda milliki tidak gampang rusak dan selalu tampil baru ketika anda akan membawanya.

 

 

Pabrik Tas Murah 

Pernahkah anda berbelanja di pabrik tas murah ? Sekarang apa-apa sudah mengalami kenaikan harga, maka ketika ada barang murah maka tida

...

Pabrik Tas Kulit

Di Indonesia banyak sekali berdiri pabrik tas kulit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tas bahan kulit memang menjadi

...

Supplier Tas Wanita
Tas adalah barang yang identik dengan wanita, biasanya kebanyakan wanita akan mencari supplier tas wanita untuk mengetahui dimana saja tempat-tempat

...

Konveksi Tas Koper

Siapa bilang konveksi tas koper tidak bisa berkembang? Jika anda mempunyai pendapat seperti itu maka anda berarti tidak tahu perkembangan

...

jual tas notebook

Dengan banyaknya notebook yang dimiliki oleh masyarakat, tentu kata 'jual tas notebook' sudah sering kita jumpai di berbagai toko yang

...

 

Bahan tas untuk musim hujan - Musim hujan telah tiba. Bagi Anda yang bekerja diluar rumah pastinya harus mulai menyiapkan bera

...